Serah Terima Dokumen Penting

Antara Adv. Drs. Firmansyah. SH dengan Drs. Berment. MS.i

Jakarta, metroindonesia.id – Kantor Advokat FIT Law Firm yang berkedudukan di Beltway Office Park Tower B lt 5 jalan TB. Simatupang No. 41 di wakili Drs. Firmansyah menyerahkan dokumen kepada Drs. Berment. MS.i atas kepemilikan Mohammad Riza pada hari selasa, 20 Oktober 2020.

Penyerahan Dokumen Akta Jual Beli Saham PT. Bintang Samudra Kayana milik Mohammad Riza sebagai mantan Direktur Utama telah menjual kepada Hatini. ST  Direktur PT.  PT. Bintang Samudra Kayana yang beralamat di Jl. Bulak Setro Indah blok 2/B 29 Surabaya sebagai pembeli dan sudah di notariatkan di Surabaya pada 11 September 2020.

Dengan telah terjadinya jual beli antara Mohammad Riza dengan Hartini. ST, maka Drs. Firmansyah. SH selaku kuasa hukum Mohammad Riza perlu menyampaikan kepada publik hal hal sbb :

1. Bahwa Mohammad Riza sudah keluar dari struktur perusahaan PT. Bintang Samudra Kayana, dan tidak bertanggung jawab atas aktifitas perusahaan.

2. Bahwa bilamana ada kerjasama yang dilakukan pihak perusahaan dengan pihak lain, Mohammad Riza tidak bertanggung jawab atas keuangan dan objek kerjasama.

3. Bahwa apabila ada hutang piutang yang terjadi dimasa lalu dan masa datang, untuk dan atas nama PT. Bintang Samudra Kayana, maka yang bertanggung jawab secara hukum perdata maupun pidana menjadi tanggung jawab pimpinan perusahaan yang baru.

Demikian penjelasan dan Hak Publik yang di sampaikan kepada metroindonesia.id untuk di ketahui oleh khalayak luas.[] Red.