Kantor Desa Sukaresmi Layanani Warga Pengajuan Program UMKM

Bogor.metro indonesia.id – Pelayanan Kantor Desa Sukaresmi Kecamatan Taman sari, Kabupaten Bogor  siapa meningkatkan pelayanan kepada warga untuk mendapatkan program bantuan UMKM dari Menteri Sosial RI.

Dalam melayani pengajuan untuk mendapatkan program dari pemerintah pusat, warga di minta untuk memenuhi beberapa persyaratan yang sudah di tentukan oleh peraturan pemerintah di antaranya Nomor Induk Berusaha (NIB) dan Surat Keterangan Usaha (SKU

harus memenuhi persaratan yg sudah ditentukan Kementerian sosial.Warga sukaresmi wajib memiliki nomor induk berusaha(NIB) .serta surat keterangan usaha (SKU).

Sekretaris Desa Aryadi metroindonesia.id ” pelayanan untuk warga yg mengajukan bantuan UMKM terhitung sampai hari ini (21/10) sudah mencapai 116 orang diantaranya sudah ada warga yang menerima untuk kedua kalinya menerima bantuan melalui Bank Pemerintah yang di tunjuk dengan catatan tidak memiliki tunggakan  pembayaran pengembalian” Ujar Aryadi.

Sementara Kepala Desa Sukaresmi ,H.M.Ating, ketika di hubungi via seluler sedang menjalani tugas diluar yang saat ini sudah menjelang akhir masa jabatan [].Iwan Santahak

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI