Mengeluti Usaha Pupuk Kandang

Bogor.Metro indonesia.id – Dunia usaha yang di geluti Ujang dan Mariam dalam mengelola bisnis pupuk kandang sungguh sangatlah luar biasa ,tiada kata lelah pada prinsip hidup mereka berdua.

Usaha mengelola pupuk kandang yang sudah 15 tahun dari kotoran kambing dan ayam, dengan usaha sampingan menjual material bekas,

Untuk menjamin kelancaran usaha Ujang, pelayanan kepada konsumen benar benar di jaga mutunya, dan setia setiap saat melayani pembeli dan tidak mengenal waktu siang atau malam yang mayoritas adalah petani.

Kepada metroindonesia.id Ujang menceritakan usaha yang di gelutinya saat ini adalah Anugrah dari Tuhan alam semesta yang harus ditekuni dengan serius dan sungguh sungguh dengan di dampingi istri tercinta Marian yang dengan setia membantu usaha suami.(20/10).

Tempat usaha Ujang di Pabuaran Kampung Lembur RT 5 RW 2 Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan ” sudah banyak di kenal masyarakat sekitar yang telah membantu warga untuk mendapatkan pupuk kandang yang harga terjangkau oleh masyarakat” ujar pembeli yang di wawacarai Metro Indonesia.

Lebih lanjut Ujang menyampaikan kendala dalam usaha pupuk kandang pada saat musim penghujan yang terus menerus dan musim kemarau, dimana menurunnya tingkat pembelian pupuk, pada akhir wawancara Ujang berharap usahanya ini mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Bogor untuk bisa lebih dikembangkan lagi.[] Iwan.S