Redaksi Metro Indonesia Beri Kuasa Kepada FIT LAW FIRM

Jakarta, metroindonesia.id – Kantor pengacara Fit Law Firm menerima surat kuasa hukum dari pimpinan redaksi metroindonesia.id yang di wakili oleh Advokat senior Firmansyah diruang kantornya.(20/20)

Di ruang sebelum di lakukan operasi

Surat kuasa diberikan atas peristiwa kecelakaan terlindas kaki yang di alami putri pimpinan redaksi metroindonesia.id Aulia Rahmani di Cisarua puncak Bogor pada tanggal 3 Oktober 2020 sekitar pukul 17.00 wib lalu oleh pengemudi Fortuner.

Pada saat kejadian penumpang Fortuner dengan pihak keluarga sepakat membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun entah mengapa pengemudi Fortuner keluar dari lahan parkir hoter permata mengubah arah ke kiri menuju klinik Tugu.

Dari hasil pemeriksaan di klinik Tugu, korban mendapat rujukan ke rumah sakit, salah seorang penumpang kendaraan Fortuner bernama bela menjamin akan bertanggu jawab dengan merekomendasikan ke RS Jatisampurna, namun janjinya tidak di tepati.

Akibat peristiwa itu, Aulia mengalami patah tulang dan retak di sekitar mata kaki kanan, berdasarkan nomor : LP /789/X/2020/JABAR/RES BOGOR/Lantas keluarga besar Metro Indonesia menyerahkan persoalan ini ke FIT LAW FIRM.[] Red

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI