Tris Supriadi Yakin, Pilkada Melawi 99 % Aman dan Damai.

Melawi, metroindinesia.id – Kapolres Kabupaten Melawi, Tris Supriadi S.H., S.I.K., M.H. optimis pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten Melawi akan berjalan aman dan damai. Dalam sambutan pada acara Deklarasi Cinta Damai masyarakat Kabupaten Melawi, Senin, 19/10/2020 di Aula Tri Brata Polres Melawi.

Hadir dalam acara tersebut Pjs. bupati Melawi, Linda Purnama, LO Kodim 1205 Sintang, Mayor Eddy Winarno, Ketua KPU Ketua BAWASLU, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Melawi, Organisasi Masyarakat dan Pemuda.

“Saya yakin dan percaya bahwa kita semua mau pesta demokrasi di Kabupaten Melawi bisa dilaksanakan dengan aman damai dan lancar. Mari kita jaga rumah ini (red.melawi) Kita jaga keluarga, sahabat, orang tua kita yang mungkin tidak tahu apa yang akan terjadi pada 9 Desember 2020 mendatang”. Ucapnya di hadapan para undangan.

Lebih lanjut, AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan berbagai kegiatan deklarasi sudah kita laksanakan jauh-jauh hari agar pelaksanaan pilkada di Melawi aman, lancar dan damai. Dirinya juga mengucapkan permohonan maaf perihal adanya mutasi perwira menengah di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia. Dimana dirinya pada mutasi tersebut akan menjabat jabatan baru sebagai Kabag. Dalpers ROSDM Polda Kalimantan Barat

“Saya yakin Melawi dapat sukses dan melalui pilkada secara aman dan damai. Mohon maaf jika selama di kabupaten Melawi dalam pergaulan dan kedinasan saya terdapat kesilapan dan kesalahan mohon agar dimaafkan. Mari selenggarakan pilkada dengan cinta damai. Ini Merupakan beban tersendiri bagi saya menjelang pilkada saya harus dipindah tugaskan sehingga tidak bisa mengawal proses secara langsung”. Ucapnya.

Dikatakan Tris Supriadi, semoga dengan kepemimpinan yang baru, proses pilkada di Melawi tetap berjalanan, lancara, dan damai sesuai harapan kita semua. Tetaplah bergandengan tangan demi kesuksesan di kabupaten Melawi dimasa mendatang.

Reporter : Ade Shalahudin Al ayubi

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI