Jelang Pilkada, Polres Melawi Gelar Deklarasi Cinta Damai

Jelang Pilkada, Polres Melawi Gelar Deklarasi Cinta Damai

Melawi, metroindonesia.id Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 menggelar deklarasi Cinta Damai. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Melawi, Senin, 19/10/2020 pukul 09.00 wib. Hadir dalam deklarasi tersebut Pjs. Bupati Melawi, Linda Purnama, LO Kodim 1205 Sintang, Mayor Eddy Winarno, KPU Melawi, BAWASLU Melawi, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati/LO, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Adat, serta organisasi masyarakat di Kabupaten Melawi.

Dalam sambutannya Kapolres Melawi, AKBP. Tris Supriadi, S.H.,S.I.K., M.H. menyampaikan terkait dengan deklarasi Pilkada damai sebenarnya sudah dilakukan jauh semenjak tahapan Pilkada dimulai. Deklarasi Cinta Damai intinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bergandengan tangan menjaga pilkada berjalan lancar, aman dan damai.

“Melawi adalah rumah besar kita bersama, mari kita bergandengan tangan dan Bahu membahu untuk mengawal pilkada di Melawi berjalan lancar, aman dan damai. Kita adalah keluarga”. Ujarnya.

Sementara itu, Pjs Bupati Melawi, Linda Purnama mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini. bersama dengan Kapolres Melawi dan LO Kodim, 1205 Sintang pemerintah daerah mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bergandengan tangan menjaga pilkada aman damai di Kabupaten Melawi.

“Mari kita menjaga bersama rumah besar kita pelaksanaan Pilkada berjalan lancar aman dan damai. Kami atas nama pemerintah daerah kabupaten Melawi juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap melaksanakan penerpaan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi”. Imbaunya.( Red/Ade/Ayubi)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI