Rem Blong Rengut Lima Nyawa

Bogor, metroindonesia.id – AKP Fitra Zuanda Kasat Lantas Polres Bogor melakukan penyelidikan atas peristiwa kecelakaan yang menimpa beberapa kendaraan di jalur puncak, cisarua Bogor.

Mencari sebab kecelakaan

Kecelakaan yang menimpa satu unit jenis truk, satu unit kendaraan jenis sedan dan tiga unit sepeda motor, diduga pengemudi truk Isuzu dengan nopol B 9978 yang di kemudikan EH (29 tahun) mengalami rem blong pada posisi jalur kanan jalan menurun tidak terkendali menghantam tiga unit motor dan satu unit mobil jenis Honda Vario.

Unit mobil Honda vario yang di kemudikan SA (19 tahun)  ikut menjadi kurban, Sementara penguna sepeda motor jenis Yamaha,N Max dengan nopol A 2425 VD dikemudikan oleh C (18 tahun) yang berboncengan dengan rekannya DWY(21 tahun) mahasiswa asal Tangerang turut menjadi korban pada peristiwa di jalan raya puncak RT 03 RW 02,DesaTugu Utara.Kec.Cisarua.Kab.Bogor.

Menurut Kasat Lantas AKP Fitra Zuanda, menyampaikan “Truk yg melaju dengan medan jalan menurun yang menyebabkan kecelakaan masih dalam pengembangan dan penyelidikan lebih dalam karena telah menimbulkan korban lima jiwa Sa,Nsa,C,Dwy dan Eh, serta tujuh orang lagi mengalami luka serius berinisial Dr,R,G,Hp,Ra,Nb dan N.[] Iwan.S