Antisipasi Penularan Covid 19 Dengan Penyemprotan Disinfektan

Antisipasi Penularan Covid 19 Dengan Penyemprotan Disinfektan

Jakarta -Metroindonesia.id- Pihak Kelurahan Ancol,Kecamatan Tanjung Priok,Jakarta Utara melakukan penyemprotan disinfektan di warung kuliner seafood pada Selasa(13/10/2020).

Penyemprotan tersebut dilakukan sekitar pukul 08.30 WIB dengan pengerahan satu Tim PPSU (Penanganan Sarana dan Prasarana Umum).

Lurah Ancol Jakarta Utara, Rusmin mengatakan, penyemprotan dilakukan guna mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19 di area warung Kuliner Seafood, jalan kalijapat.

Dengan penyemprotan disinfektan, dia berharap tidak timbul klaster baru penyebran Covid-19 yang disebabkan oleh pengunjung.

“Kita juga mencegah adanya pelayan warung ataupun pengunjung yang terpapar COVID-19 dengan rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan,” tuturnya.

Dengan diberlakukannya PSBB Transisi pada hari ini, serta di ijinkannya warung kuliner melayani makan ditempat dengan mengikuti Protokol Kesehatan, pemilik warung melakukan pembersihan,serta merapihkan Lapak dagangannya.

Penyemprotan disinfektan dipimpin oleh Erwin sebagai ketua tim, dengan dibantu oleh personilnya sebanyak lima orang.(zul)