Kemensos Juliari P Batubara Kerja Totalita Bekerja, Pastikan Masyarakat Terima Bansos dari Pemerintah

Kemensos Juliari P Batubara Kerja Totalita Bekerja, Pastikan Masyarakat Terima Bansos dari Pemerintah

DEPOK, Metro Indonesia.id,- Anggaran Kemensos terus meningkat sejalan dengan tugas penanganan dampak pandemi covid – 19.

Dibidang GPS dari Pagu indikatif sebesar 62,7 triliun serta mengalami peningkatan menjadi 104, 4 triliun kemudian Rp 124 triliun dan ini anggaran Kemensos sebesar 134008 triliun atau yang terbesar ujarnya.

Kendati besar dan meningkat penyerapan anggaran Kemensos RI menduduki nomor 1, di lain pihak, tata kelola anggaran Kemensos juga telah memuaskan.

hal ini dibuktikan dengan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diraih Kemensos RI saat diperiksa BPK dan raihan itu sebanyak 4 kali berturut-turut.

Untuk itu juliari menyampaikan apresiasinya kepada segenap jajaran yang telah bekerja keras dalam mempercepat penyerapan anggaran sebagaimana yang sebelum telah diinstruksikan Presiden RI Joko Widodo saya mendorong agar kinerja ini tetap konsisten hingga akhir tahun ungkapnya.

Dalam acara virtual town hall meeting tersebut tampak turut juga dihadiri jurnalis Andy F Noya selaku narasumber.

Pada kesempatan itu, Andi menuturkan, dirinya mengakui bilamana dibandingkan dengan menteri-menteri lain yang dikenalnya, justeru Mensos Juliari bekerja dengan totalitas sepenuh hati dan untuk memastikan masyarakat terdampak pandemi covid – 19 itu semua pada mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

“sanking begitu waspadanya dalam praktik memantau penyaluran Bansos, saya sampai kuatir takut beliau nantinya akan terpapar oleh karena covid 19 ucapnya..(YuFa)