Paslon No,2 Idris – Imam Deras Dukungan, Emak-Emak Milenial Deklarasi Dukungannya

Paslon No,2 Idris – Imam Deras Dukungan, Emak-Emak Milenial Deklarasi Dukungannya

DEPOK, Metro Indonesia.id,- Paslon nomor urut 2 Idris-Imam, hadiri acara sarasehan tasyakuran Emak-Emak Milenial Pendukung Idris atau disingkat Empiris.

Acara sarasehan itu digelar di Taman Herbal Insani kelurahan Duren Seribu kecamatan Bojongsari Kota Depok, Minggu (11/10/2020),

Seusai acara KH.Mohammad Idris sampaikan, ada sebanyak 60 relawan yang tersebar mulai dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan hingga RT / RW bebernya kepada awak media.

Relawan Empiris yang hanya bergerak di satu kecamatan sudah memgembangkan sayapnya dar dua kecamatan hingga kini menjadi tiga kecamatan, dan mereka juga selalu bergerak di 11 kecamatan. lanjut Idris.

Dijelaskan Idris, bahwa kerja relawan No 2, terukur dan terarah, terus dikonsolidasikan, bahwa sebenarnya yang melakukan kampanye adalah relawan-relawan , dan nanti awal november ada perubahan strategi setelah adanya pemetaan untuk penempatan tugas.

“istilah teman-teman adalah zona kuning dan zona merah , namun mayoritas sudah 7 kecamatan zona Hijau. Strategi itu nanti saja diungkapkan, takut ada yang meng copy paste, termasuk isyarat dan simbol dari Forsanya bang H.Rhoma Irama nanti diminta sebagai medianya mendukung No, 2 Idris-Imam, dan dianjurkan kepada seluruh relawan mengedepankan protokol kesehatan ucapnya. (Yuni)