CV. AJL Resmi Laporkan “DS” Ke Polda Metro Jaya

Jakarta, metroindonesia.id – Pimpinan perusahaan CV. AJL  akhirnya resmi melaporkan consultants perusahaan yang diduga tidak memiliki sertifikasi keahlian dalam management industri pabrik, Sabtu 19/9 dengan nomor laporan Polisi : LP/5603/IX/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ tanggal 19 September 2020 dengan perkara penipuan dan penggelapan.

Kepada metroindonesia.id pimpinan CV. AJL menyampaikan, ” laporan resmi terpaksa di lakukan setelah pihaknya mendapat surat somasi dari DS melalui  tim pengacaranya dengan beberapa tudingan yang di anggap tidak benar ”

Lebih lanjut dalam surat somasi menyebutkan pihak perusahaan CV. AJL telah melakukan perampasan 1 buah unit kendaraan milik DS yang di anggap juga juga tidak benar, hal tersebut merupakan barang titipan sebagai jaminan  atas mengembalian dana Rp 200.000.000 yang telah di terima DS sebagai jasa consultants berdasarkan surat kesepakatan tanggal 1 Juli 2020 yang di tanda tangani kedua belah pihak.

Kesepakatan kerja terpaksa di batalkan oleh pihak perusahaan pada tanggal 28 Juli karena DS di anggap wanprestasi dan melakukan Mark up pada pembelian 3 unit mesin kemas.

Dimana kesepakatan kerja tidak satupun dilaksanakan, bahkan pimpinan perusahaan diarahkan ke pekerjaan lain di luar kesepakatan dalam perjanjian.

Pada tanggal 28 Agustus janji untuk mengembalikan dana di jawab dengan pesan singkat melalui WhatsApp foto surat kuasa dari DS kepada tim pengacaranya.

Merasa tidak nyaman dengan surat somasi tersebut, pimpinan perusahaan terpaksa menempuh jalur hukum, dan berharap siapapun yang terlibat dalam persoalan ini dapat bertanggung jawab di muka hukum. [] Red.